Theme Preview Rss

Cerita

Hohoho... telah lama diriku ini tidak nge-blog. Hahaha, kali ini aku akan bercerita. Baca yah dan jangan lupa untuk komentar..

Senangnya diriku... setelah satu minggu menunggu untuk hasil pengumuman, akhirnya pada hari Senin kemarin diumumkan. Jeng..jeng.. Yap.. saat pengumuman pemenang olimpiade matematika, itulah saat yang aku tunggu-tunggu. Huhuhu... apakah aku juara? Tanyaku dalam hati..
"Ya, kita akan umumkan pemenang olimpiade matematika tingkat kelas 5". Seru Bu Ira, koordinator olimpiade matematika.
"Kita akan mulai dari harapan 1 dulu".
"Harapan 1 adalah Mifta Rahma Widyanti". Namaku belum dipanggil.. huft
"Juara 3 adalah Reyhan Arif Pratama". Haduhh...
"Juara 2 adalah Salsabila Az Zahra". Nahlo, kok aku belum ada? dann..
"Juara 1-nya adalah Rifka Hania Pohan dengan nilai terbaik". Inilah pertama kalinya aku menang olimpiade matematika. Bahagianya aku.. :) Huhuhu... Tapi, aku tidak menang dalam olimpiade IPA, Bahasa Indonesia, dan Olahraga. Jadi, aku hanya menang olimpiade matematika. Tidak apa, yang bisa juara.. *sok bijak*

0 comments: